Hamil lagi saat anak keduanya baru setahun, Dahlia Poland kena nyinyiran warganet

Hamil lagi saat anak keduanya baru setahun, Dahlia Poland kena nyinyiran warganet

Pasangan seleb Dahlia Poland dan Fandy Christian sedang berbahagia menyambut kehamilan anak ketiga, namun nyinyiran netizen membuatnya gerah!

Pasangan artis muda Dahlia Polanddan Fandy Christian kini tengah diselimuti kebahagiaan. Sebentar lagi mereka akan kedatangan anggota keluarga baru. Dahlia yang pernah membintangi sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini tengah hamil anak ketiga. 

Kabar gembira itu diungkapkan oleh Dahlia Polandmelalui akun instagramnya @dahliachr. Dalam postingan tersebut artis yang kini berusia 23 tahun ini mengunggah foto bersama kedua anaknya, James dan Rose. Si sulung James berpose lucu menjulurkan lidah sambil memegang foto hasil USG sang mama. 


Artikel terkait: Daftar artis punya anak banyak, ada yang punya 7 anak!

Dalam keterangan foto Dahlia menuliskan:

Another sibling? Yeeeaahh!! Well, we’ve never plan to have another baby, its an unexpected pregnancy, tapi Tuhan percaya dan kita terima dengan senang hati hadiah untuk ketiga kalinya ini, we all love you already baby.. .
Yg paling excited sebenernya James, begitu tau ada baby di perut dia lari-lari keliling dapur sambil teriak “yeaaayy yeaayy yeaayy baby yeaayyy baby”.. we gonna have so much fun
#16weekspregnant

Dari tulisan itu diketahui bahwa usia kehamilan Dahlia kini telah menginjak 16 minggu. Kehamilan anak ketiga ini memang tidak direncanakan tapi disambut dengan penuh sukacita.

Fandy Christian juga umumkan kehamilan sang istri

Selain Dahlia, Fandy juga mengumumkan kehamilan sang istri di akun Instagramnya. Artis kelahiran Medan yang telah membintangi puluhan judul FTV ini mengunggah mirror wefie (swafoto dengan bantuan cermin) bersama Dahlia. Dalam foto itu keduanya tampak sangat serasi dan sporty dengan baju kembaran berupa kaos putih polos, celana hitam dan sneaker hitam.

Fandy mengucap syukur pada Tuhan karena kembali diberi kepercayaan untuk memiliki buah hati. Dia pun berdoa agar janin di perut istrinya sehat terus.

Teman-teman sesama selebritis pun memberi ucapan selamat kepada pasangan yang menikah pada 2015 silam itu.

“Wuiiih, nambah lagi…,” komentar Ari Wibowo.

“Cooongraatts braderrrr,” tulis Tarra Budiman.

“Duuuhhhhhh so happy for you guysss… tapi bukan berarti gue mau nambahsehat2 yaaaa,” tulis Sharena Delon..

Omg! Congratulations both of youuuu  @dahliachr @fandych,” pesinetron Rebecca Tamara juga memberi selamat.

Artikel terkait: Banyak Anak Tak Harus Mati Gaya”

Dahlia Polandsempat alami mom shaming

Dahlia Poland

Foto: Instagram/dahliachr

Di Instagram Dahlia, ia sempat dikomentari pengikutnya karena belum genap setahun usia putri keduanya, Rose sudah mau punya adik.

Ga capek kak ngurus banyak anak ??” tulis seorang warganet.

Menanggapi komentar tersebut, Dahlia mengatakan bahwa anak adalah berkah. Jadi kenapa harus merasa capek? Kemudian ada warganet yang menanyakan mengapa dia tidak mengikuti KB? Mengenai hal ini, artis kelahiran Florida, Amerika Serikat, tersebut berjanji akan menceritakannya nanti.

“I’ll share a funny story tentang kehamilan kali ini next post ya,” jawabnya.

Ada juga warganet yang kasihan pada Rose karena dianggap masih terlalu kecil. Rupanya komentar ini cukup membuat Dahlia gerah. Dia pun mengunggah foto di Insta Story dengan menambahkan tulisan dalam Bahasa Sunda “Marukanna rek dipicen budak teh karunya” yang artinya:  “Dikira itu anak mau dibuang jadi kasihan.”

Pada dasarnya semua ibu akan menyayangi dan mengusahakan yang terbaik untuk buah hatinya. Rasa penat dan lelah pun ikhlas dilakoni.  Mau punya anak sedikit atau banyak, ikut KB atau tidak adalah hak masing-masing. Tak elok rasanya menanyakan perihal yang bersifat pribadi pada seorang ibu.

Selamat atas kehamilan Dahlia Poland, semoga ibu dan calon bayinya sehat selalu.

Sumber: Instagram/dahliachr, Instagram/fandych

Baca juga:

Sebentar lagi melahirkan, 6 selebriti ungkapkan curahan hati di tengah pandemi

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

app info
get app banner