Meisya Siregar rayakan ulang tahun dengan makan malam virtual bersama para sahabat

Meisya Siregar rayakan ulang tahun dengan makan malam virtual bersama para sahabat

Meisya Siregar mengajak para sahabat untuk ikut dalam perayaan ulang tahunnya dengan mengadakan makan malam virtual. Bagaimana keseruan mereka?

Artis Meisya Siregar baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41 pada Senin (13/04). Menariknya, ada yang unik dan berbeda dari peryaan ulang tahun istri Bebi Romeo kali ini.

Tahun ini, Mesiya merayakan hari kelahirannya dengan cara makan malam virtual bersama sahabat. Mengingat kondisi sekarang yang sedang karantina akibat pandemi COVID-19.

Keempat sahabat Meisya yang diundang dalam makan malam virtual, di antaranya ada Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Novita Angie, dan Nola B3. Tak luput, pasangan mereka juga turut serta.

Artikel terkait : Sempat trauma, anak Meisya Siregar sudah mau diajak ke dokter gigi

Perayaan ulang tahun virtual ala Meisya Siregar

meisya siregar

Lengkap dengan mengenakan pakaian dan dandanan yang rapi, Meisya dan para sahabatnya seperti benar-benar sedang makan malam bersama di sebuah restoran. Serta, disajikan juga steak sebagai hidangan makan malam mereka.

“Mau kemana mbaknya? Halu tingkat tinggi jadi duchess, padahal ke ruang tamu doang mau birthday virtual dinner ceritanya nih hahaha,” tulis Meisya dalam kolom caption unggahan Instagramnya.

Dari unggahan foto di akun media sosial Intagram pribadi Meisya @meisya_siregar, mereka terlihat sangat kompak. Meski berada di rumah masing-masing, tapi Meisya dan para sahabat masih bisa terhubung satu sama lain melalui layanan video conference.

“Thank you so much guys atas keniatan yang total tanpa batas ini. Really means a lot! Walau obrolan delay karena unstable connection. Laff u guys,” ungkap Meisya.

Ucapan para sahabat untuk Meisya di hari ulang tahunnya

meisya siregar

Nyatanya kebahagiaan ini tidak hanya dirasakan oleh Meisya, tapi juga para sahabatnya. Melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, para sahabat Meisya mengungkapkan rasa bahagia mereka.

“Meisya’s birthday dinner! Dandan cakep, dikirimin makanan sama yang ulang tahun, nyalain lilin, kehaluan tingkat tinggi hahaha! Yang penting happy ya, Mes! Gimana rasanya punya teman-teman ada gila-gilanya?,” kata Mona Ratuliu.

“Birthday dinner Meisya Siregar semalam, dikirimin makanan, terus makan bareng-bareng via online. Makasih meiskeh dinnernya, sekali lagi selamat tambah umur ya,” ujar Nola B3.

Gaya busana yang hanya rapi di bagian atas

meisya siregar

Lantaran makan malam diadakan di rumah masing-masing dan melalui video conference yang hanya melihatkan bagian atas pakaian mereka, akhirnya pakaian atas mereka saja yang rapi. Sementara pakaian bawah, ada yang memakai celana pendek dan sandal jepit.

“Ceritanya dandan semi cakep mau pergi dinner ulang tahunnya Meisya Siregar. Karena dinnernya virtual, jadinya atasannya aja yang cakep, bawahannya tetap pakai celana pendek dan sandal. Nggak nyambung yah atasan sama bawahannya,” kata Novita Angie.

Begitu juga dengan Ersa Mayori dan suami. Dalam rangka menghadiri acara makan malam virtual perayaan ulang tahun Meisya, keduanya tampak rapi di pakaian atasan. Namun untuk bawahan, mereka hanya mengenakan celana pendek dan sandal.

Itulah potret kebahagiaan dan uniknya perayaan ulang tahun Meisya Siregar kali ini. Sungguh menarik, ya, Bun?

Baca juga :

Meisya Siregar Hamil Anak Ketiga di Usia 37 Tahun

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

app info
get app banner