Istrinya hamil anak kedua, Ringgo Agus Rahman, "Dia resek saat hamil"

Istrinya hamil anak kedua, Ringgo Agus Rahman, "Dia resek saat hamil"

Si kecil Bjorka tengah diselimuti rasa bahagia, karena tidak lama lagi ia akan mendapat adik. Sebab, diketahui jika saat ini Sabai Morscheck hamil.

Di tengah situasi genting akibat pandemi COVID-19 yang belum juga usai, kabar bahagia datang dari dunia selebriti. Kabar tersebut berasal dari keluarga Ringgo Agus Rahman, pasalnya sang istri Sabai Morscheck hamil.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, Ringgo dan Sabai mengumumkan kehamilan ketiga Sabai. Diketahui jika usia kandungan Sabai saat itu sudah 11 minggu.

“Kamu (janin) umurnya sekarang 11 minggu dan kamu belum ada bentuknya kalau dilihat dari USG,” ujar Ringgo dalam video yang berjudul ‘Pesan untuk (adiknya) Bjorka’ yang diunggah pada Kamis (23/04).

Artikel terkait : Cara Unik Ringgo Agus Melepas Kangen Sama Anak dan Istrinya ini Bikin Gemes Netizen

Sabai Morscheck hamil, momen yang dinantikan sejak lama

sabai morscheck hamil

Di video tersebut, Ringgo dan Sabai terlihat kompak bercerita tentang kehamilan Sabai kali ini. Rona bahagia pun tak lepas terpancar dari wajah keduanya di sepanjang video.

Ringgo mengakui jika Sabai Morscheck hamil menjadi momen yang paling dinantikan olehnya dan juga sang istri. Bahkan, sudah sejak beberapa tahun lalu.

“Kamu ada di dalam perut mama ketika memang kita, baba dan mama mengharapkan sekali kamu ada. Sudah semenjak lama, bahkan dari ketika kakak kamu Bjorka umur dua tahun, baba sudah berharap banget,” tutur Ringgo.

“Sebenarnya setelah kakak kamu, Bjorka, mama sempat hamil lagi, tapi mama keguguran. Jadi setelah itu memang sudah berharap banget kamu hadir,” sambung Sabai yang merupakan pesan untuk anaknya kelak.

Ringgo dan Sabai melanjutkan, Bjorka dan calon adiknya ini memiliki perbedaan usia 4 tahun. Uniknya, Sabai dinyatakan positif hamil juga hanya selang beberapa hari setelah ulang tahun Bjorka.

Ringgo : “Sabai resek abis selama hamil”

sabai morscheck hamil

Perlu diakui, mayoritas ibu hamil pasti mengalami perubahan mood yang tidak stabil atau dikenal dengan mood swing. Ada banyak faktor yang memengaruhinya, seperti stres fisik, kelelahan, perubahan metabolisme, serta lonjakan hormon estrogen dan progesteron dalam tubuh ibu hamil.

Ternyata ini juga dialami oleh Sabai, termasuk di kehamilan sekarang. Dari cerita Ringgo, ia mengakui jika sang istri menjadi pribadi yang resek ketika hamil.

“Bjorka, jangan pernah ngebantah ibu hamil, kelar hidup kamu, jangan. Mama kamu (Sabai) resek abis. Oya, adiknya Bjorka, mama kamu resek abis waktu hamil kamu,” ucap Ringgo untuk anak-anaknya.

Meski sang adik masih berada di dalam kandungan, Bjorka sudah menunjukkan rasa sayangnya

sabai morscheck hamil

Si kecil Bjorka yang masih berusia 4 tahun ini ternyata sudah mengetahui jika saat ini ibunya sedang mengandung. Ia juga paham jika tidak lama lagi akan memiliki seorang adik.

Rasa cinta dan sayang Bjorka kepada adiknya ini sudah ia tunjukkan sejak sang adik masih berada di perut ibunya. Buktinya, hampir setiap hari Bjorka memeluk perut Sabai sembari berkata ‘ka sayang banget sama dede‘.

“Jadi agak keterlaluan kalau kamu sering berantem sama kakak kamu, kakak kamu yang waktu kecil ini sayang banget sama kamu. Mudah-mudahan selalu akur sampai gede, selalu bareng, ya,” pesan Ringgo.

Artikel terkait : Sabai Morscheck pastikan asupan Bjorka bernutrisi dengan 3 cara ini

Ringgo dan Sabai masih mencari nama untuk sang anak

Istrinya hamil anak kedua, Ringgo Agus Rahman,

Masih belum diketahui apa jenis kelamin buah hatinya, membuat Ringgo dan Sabai belum menentukan nama yang pas untuk buah hatinya ini. Mereka masih terus mencari nama yang cocok dan sesuai, serta tentunya yang memiliki arti baik.

“Nama kamu, sih, baba belum tau apa, tapi kalau cewek, baba pengin mastiin kalau nama kamu itu nama yang bagus. Baba lagi pengin cari nama cewek yang para pekerja industri hiburan dewasa nggak ada yang pakai,” kata Ringgo.

“Tapi pasti kita akan cari tahu, mungkin nggak lama lagi kita bakal tahu nama kamu siapa dan jenis kelamin kamu apa. Sementara kita panggil adiknya Bjorka dulu aja, ya,” imbuh Ringgo di akhir video.

Itulah kabar mengenai Sabai Morscheck hamil. Semoga Sabai dan janinnya selalu diberi kesehatan dan kelancaran hingga waktunya persalinan.

Selamat untuk Sabai dan Ringgo.

Baca juga :

Gak nyangka! Ternyata begini rumah idaman versi Ringgo dan istrinya Sabai

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

app info
get app banner