Seorang Juru Rias Permak Wajah Ibunya Jadi Seperti Ini

Seorang Juru Rias Permak Wajah Ibunya Jadi Seperti Ini

Coba tebak berapa usia ibu ini setelah mendapat permak wajah?

Seorang penata rambut dan juru rias di kota Sabah, Malaysia bereksperimen dengan melakukan permak wajah ibunya sendiri. Hasilnya sungguh mengejutkan! Ibu ini terlihat 20 tahun lebih muda.

Bagaimana menurut Anda?

 

Baca juga: 

4 Kunci Make Up sederhana ala MUA untuk Ibu Muda kekinian

Memiliki wajah yang selalu terlihat awet muda memang menjadi idaman bagi kaum hawa. Anda bisa menggunakan beberapa tips kecantikan untuk membuat wajah terlihat awet muda dari biasanya. Selain perawatan, Anda juga bisa menggunakan make up yang bagus dan rapi sehingga membuat wajah terlihat jauh lebih muda. Seperti foto permak wajah dari Malaysia yang melakukan make up kepada ibunya sendiri dan terlihat awet muda. Mari simak ulasan selengkapnya.

Seorang Juru Rias Buat Wajah Ibunya Awet Muda

Seorang juru rias dan penata rambut di Kota Sabah Malaysia melakukan sebuah eksperimen dengan mengubah wajah ibunya yang tua menjadi terlihat awet muda. Ibunya yang memiliki keriput dan flek hitam, telah disulapnya menjadi seorang yang sepantaran dengan umur 20an. Ibunya tampak terlihat serasi dan anggun dengan make up yang ditorehkan kepadanya.

ini Juru Rias Permak Wajah Ibunya Jadi berubah

Dalam akun facebook milik Mars Kyle ia mengatakan tengah melakukan eksperimen yang dilakukan oleh make up artis dari luar negeri yaitu Samerkhouzami. Kyle memang sengaja menjadikan ibunya sebagai keilnci percobaan make up yang baru saja ia pelajari. Dalam unggahanya ini ia juga menambahkan status yang menyuruh warganet untuk menebak usia dari sang ibunya.

Banyak sekali warganet yang terkagum kagum dengan hasil riasan dari Kyle. Uanggahan di Facebook ini telah mendapatkan 7,9 ribu like beserta 2,1 komentar. Salah satu akun facebook bernama Sariyatie Atie berkomentar jika ibunya Kyle mungkin sudah berumur 60 tahun. Namun berkat menggunakan make up wajah ibunya seperti berumur 30 tahun. Selain Sariyatie banyak pengguna Facebook yang mengirimkan stiker cinta yang mengapresiasi kehebatan Kyle dalam bermake up.

Tips Membuat Wajah Terlihat Lebih Muda

Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Kyle adalah satu dari sekian banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan permak wajah. Ada beberapa tips yang harus Anda ikuti untuk bisa menghasilkan wajah terlihat lebih muda dan muka berseri seri. Pertama Anda harus memiliki foundation yang sesuai dengan warna dan jenis kulit yang Anda miliki. Hal ini sangat berpengaruh untuk bisa membuat foundation terlihat lebih bercampur dengan warna kulit.

Seorang Juru Rias Permak Wajah Ibunya Jadi mulus

Perhatkan tipe kulit wajah yang Anda miliki apakah terlihat acne prone, kering, berminyak, sensitif, atau jenis kulit lainnya. Tips selanjutnya adalah dengan membuat alis yang simetris. Alis sendiri adalah area penting untuk riasan dan mendaptkan wajah yang awet muda. Buatlah alis yang merata dan simetris. Tidak perlu terlalu tebal namun seimbangkan dengan riasan yang Anda sudah buat.

Menggunakan teknik kontur dan highlight yang sesuai agar wajah terlihat lebih tirus dan membuatnya awet muda. Kontur wajah ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki bentuk wajah yang chubby sehingga berfungsi untuk terlihat lebih tirus. Aplkasikan kontur wajah dengan cara vertikal untuk memberikan kesan wajah yang lebih panjang. Jangan lupa untuk menggunakan blender atau kuas yang halus supaya terlihat lebih alamai.

Tips seanjutnya adalah dengan mengaplikasikan blush on yang memiliki warna netral atau peach. Hal ini untuk menyeimbangkan make up yang sudah Anda kenakan sehingga Anda terlihat lebih awet muda dari biasanya. Pilihlah warna yang netral agar tidak memberikan kesan yang menor seperti warna each atau coral. Usahakan untuk memilih warna yang sesuai dengan warna make up secara keseluruhan.

Juru Rias Permak Wajah ancur

Penting untuk diingat adalah selaku gunakan color corrector yang sangat berguna untuk menghilangkan noda bekas jerawat, beruntusan dan warna hitam pada area wajah. Hal ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit muka ance prone yang tentunya memiliki banyak sekali jerawat di sekitar wajah. Anda bisa menggunakan color corrector untuk menutupinya. Aplikasikan almond oil terlebih dahulu hingga meresap lalu gunakan color corrector.

Nah itulah ulasan mengenai tips dan trik yang bisa Anda lakukan untuk membuat wajah terlihat lebih awet muda. Anda bisa mengaplikasi beberapa tips diatas untuk memiliki wajah yang tampah lebih muda dan segar dibandingkan usia aslinya. Carilah banyak lagi refrensi bacaan untuk bisa membuat Anda memiliki skill untuk menggunakan make up yang awet muda. Anda bisa melihat tutorial make up di Youtube atau mungkin di media sosial lainnya.

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

app info
get app banner